Rabu , 5 Agustus 2020

Inilah Cara Satgas TMMD Hilangkan Pegal-Pegal Saat Bekerja

25 Juli 2020 00:58 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Program fisik TMMD Reguler ke 108 Kodim 0725/Sragen yang dilaksanakan di Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen tenah mengerjakan sasaran talut yang terakhir.



Dalam bekerja para prajurit juga pasti merasa lelah dan capek itu hal yang manusiawi, namun mereka memiliki cara unik untuk menyikapi semua itu, prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD 108 menemukan metode praktis mengobati lelah mereka.

Mereka duduk berbaris di tempat yang teduh, Anggota Satgas TMMD reguler 108 Kodim 0725/Sragen saling berpegangan pundak satu sama lain. Selangkah kemudian seakan dikomando, jari jemari mereka menari mengikuti suara hati.

Anggota Satgas sesaat terbuai asyiknya saling pijit sebagai penghilang rasa lelah setelah beberapa saat melakukan aktifitas pengerjaan talut jalan dalam karya bakti bersama warga di TMMD reguler ke 108 tahun 2020.

“Inilah cara kami hilangkan lelah, disamping itu cara ini menurut saya juga sangat efektif untuk kami lebih dekat dan akrab," ungkap Pratu Gofinda yang asli Padang ini.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com