Kamis , 13 Agustus 2020

Batu Untuk Pembereman Jalan TMMD Terus Digelontorkan

26 Juli 2020 01:07 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Batu grosok yang akan digunakan unn pembereman jalan yang merupakan salah satu sasaran pokok  TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, di  Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, terus digelontorkan.



Hal itu dilakukan, menyusul  masih banyak jalan yang sudah selesai dicor namun belum dilakukan pembereman. ''Pokoknya batu-batu yang akan digunakan untuk pembereman itu terus kita datangkan. Jika nantinya waktu cukup dikerjakan siang ya dikerjakan siang. Hanya untuk antisipasi keburu TMMD akan berakhir,  akan dilakukan lembur,'' jelas Babinsa Tambakselo Serda Suparman.

Ditanya progres jalan TMMD ? Dijelaskan, dipastikan dalam satu dua hari ke depan proses pengecoran jalan akan selesai.  Justru yang dipikirkan adalah pembereman jalan yang masih cukup banyak.

Adalah  Prada Yuliyanto, salah satu anggota Satgas TMMD Tambakselo yang mengrurus dropping batu krakal untuk pembereman jalan TMMD itu. Menurutnya, terpenting material yang akan digunakan untuk pembereman itu didatangkan terlebih dahulu sesuai kebutuhan.

''Tujuannya jika nanti akan digunakan lembur, mengingat waktu pelaksanaan TMMD akan usai,  material sudah tersedia di lokasi. Mudah-mudahan tanpa harus lembur pembereman jalan akan  selesai,'' harap Prada Yulianto. 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com