Serba serbi

Ke India, Raisa dan Hamish Daud Kagumi Taj Mahal

Musik & Film

8 Januari 2018 11:24 WIB

Raisa dan Hamish Daud Kunjungi Taj Mahal (dok. Instagram)

SOLO, solotrust.com – Taj Mahal adalah salah satu dari tujuh keajaiban dunia yang juga merupakan ikon India. Bangunan indah yang dibangun oleh Kaisar Mughal Shah Jahan untuk istrinya, Mumtaz Mahal ini memang terkenal dengan arsitekturnya yang begitu menawan.

Tak hanya itu, Taj Mahal juga menyimbolkan cinta. Cinta yang begitu besar dari sang Kaisar kepada mendiang istrinya. Terletak di Agra, India, Taj Mahal terbuat dari marmer dan batu-batu mulia pilihan yang begitu indah. Tak heran, wisatawan banyak yang menjadikan Taj Mahal ini sebagai destinasi wisata favorit.



Salah satu wisatawan yang mengunjungi Taj Mahal adalah pasangan penyanyi Raisa Andriana dan suaminya, Hamish Daud. Pada Minggu (7/1/2018), keduanya mengunggah momen liburan mereka di Taj Mahal. Raisa dan Hamish terlihat berfoto di depan Taj Mahal dan menulis kekaguman mereka kepada bangunan dan makna dari bangunan tersebut dalam captionnya.

Bangunan/monumen yang dibuat bukan atas nama agama, kekuasaan atau politik namun dibuat atas nama cinta. Karya yang begitu luar biasa, Taj Mahal yang indah,” tulis Raisa. Kekaguman pun juga dituliskan oleh sang suami, Hamish Daud.

Taj Mahal sangat indah. Sejarah dan arsitektur yang sangat mengagumkan," tulis Hamish yang juga mengagumi desain dan simetrinya bangunan Taj Mahal.

Warganet pun ramai memberikan komentar.

Semoga cinta kalian akan abadi seperti cinta nya Shah Jahan dan Muntaz Mahal,” tulis @cutfhasani23.

Jadi ingat ratu agra sama raja jalaludin.... Smoga Allah snantiasa mberikan kebahagiaan lahir batin @hamishdw @raisha,” tulis @yest_pambudi.

Couple goals mate!,”tulis @fadeelsanznino.

Omg tajmahal, indaah,” tulis @sitiyulianisy.

Beautiful place and beautiful woman there !!,” tulis @linussya_.

(Lin)

(way)