Sabtu , 28 November 2020

Sosok Bayan Jayanto Desa Baleharjo yang Gigih Bekerja Bersama Dalam TMMD 108

25 Juli 2020 01:54 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Bayan Gosek Jayanto (27), demikian warga Desa Baleharjo mengenal sosok perangkat desa setempat, selalu memanfaatkan berkumpul dengan para Satgas TMMD yang sedang istirahat kerja di TMMD Reguler ke-108 Kodim 0725/Sragen. 



Jayanto mengaku senang bergaul dan bekerja bersama dengan para Tentara yang sedang bertugas di desa Baleharjo. Dikatakan, tidak seperti yang diduga sebelumnya, para Tentara Satgas ternyata orangnya ramah-ramah, pandai bergaul dan tidak pernah untuk membeda-bedakan orang.

Bayan Jayanto setiap hari selalu ada di lokasi TMMD bersama satgas TMMD reguler 108 Kodim 0725/Sragen, dia juga mengecek dan mengkoordinir warga desa serta bahan bahan yang akan di gunakan dalam program TMMD ini.

Pria kelahiran 1993 ini mengatakan, "sudah merupakan tanggung jawab saya sebagai perangkat desa untuk mengakomodir dalam program TMMD di Desa kami".

''Selaku perangkat desa, Saya  mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada bapak - bapak tentara yang telah membangun desa kami. Saya tak akan melupakan  Jasa para tentara yang telah memajukan dan membangun Desa Baleharjo, serta berteman dengan seluruh warga,'' tutur bayan Jayanto.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com