Selasa , 4 Agustus 2020

Jelang Penutupan TMMD Ke -108 Kodim 0725/Sragen, Toko Cellular Warga Baleharjo Semakin Ramai

26 Juli 2020 00:59 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Semenjak adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -108 di wilayah Kodim 0725/sragen, banyak dampak positif yang dirasakan oleh warga desa setempat seperti Salah satu toko atau kios milik Agung (32 th) Warga dukuh. Sendang Mulya, Desa. Baleharjo kec. Sukodono, kab. Sragen.



Semenjak kedatangan para anggota TNI yang lagi bertugas TMMD yang berada di Baleharjo ini Secara tidak langsung sudah membawa dampak yang baik bagi perekonomian masyarakat terutama masyarakat yang berpenghasilan kecil. Dengan demikian salah satu tujuan diselenggarakan kegiatan TMMD tersebut sudah tercapai yaitu selesainya pada sasaran fisik dan nonfisik serta tercapainya kesejahteraan masyarakat.

Seperti usaha kios pulsa atau paket data yang ada disekitar lokasi TMMD menjadi ramai pembeli, Agung pemilik Toko tersebut mengatakan Alhamdulilah pendapatannya meningkat tajam dibanding hari-hari sebelumnya semenjak ada TMMD di desa sini jualan pulsa meningkat.

Banyak bapak TNI belanja pulsa maupun beli paket data di tempat kami, karena daerah Baleharjo sini hanya satu operator seluler yang bagus sinyalnya. Banyak juga yang membeli kartu perdana karena kartu yang biasa dipakai anggota satgas tidak ada jaringanya di Baleharjo. Untuk setiap harinya kami lumayan selalu menambah saldo pulsa, agar tidak sampai kehabisan dalam melayani anggota satgas dan masyarakat lainya yang setiap saat bisa mampir untuk mengisi pulsa di toko kami yang sederhana ini.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com