Jumat , 30 Oktober 2020

Prajurit TNI Melawak, Membuat Teman temannya Tertawa dan Membangkitkan Semangat

26 Juli 2020 01:53 WIB


SRAGEN, solotrust.com- Ada saja aksi yang dilakukan oleh prajurit TNI ini. Di tengah-tengah tugas dengan memanfaatkan waktu istirahat ia melawak di depan rekan - rekannya. Tak pelak aksinya tersebut membuat rekan - rekannya tertawa dan memberikan semangat baru.

Awalnya sambil bercanda beberapa anggota satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim Sragen di Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen dan warga terlihat sedang menikmati istrahat di sela sela menyelesaikan pekerjaan pembuatan talut di Dukuh Gosek, Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono.



Kopda Berlian (33) salah satu anggota Satgas yang asal satuannya Yonif Raider 408/Sbh tiba - tiba berdiri, mulai melawak di depan warga dan Satgas dengan warga  seketika orang-orang di sekitarnya tertawa mendengar lelucon itu.

Salah satu warga bernama Jumadi (35) yang juga ikut mendengarkan lelucon tersebut mengatakan, bapak - bapak tentars tersebut memang serba bisa, mereka juga tahu apa yang harus dilakukan saat timnya mengalami kelelahan, dengan leluconnya ia mampu membangkitkan semangat rekan - rekannya.  

“Bapak - bapak TNI  ini ternyata sudah mengerti bagaimana cara kami supaya tidak lelah, yakni dengan bersenda gurau dan tertawa bersama. Itu terasa jauh berbeda dari biasanya.” tutur jumadi.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com