Jumat , 23 Oktober 2020

Pejabat Pemkot Solo Jalani Tes Swab, Lingkungan Balaikota Disterilisasi

26 Juli 2020 19:06 WIB


Walikota Solo FX Hadi Rudiyatmo jalani swab tes, Sabtu (25/7/2020).

SOLO, solotrust.com- Walikota Solo FX Hadi Rudiyatmo, Sekda Ahyani, dan Kepala Dinas Kesehatan Siti Wahyuningsih menjalani tes swab di Kantor Balaikota, Sabtu (25/7/2020), menyusul hasil positif Wakil Walikota Solo yang terpapar covid 19.  

Selain jajaran pimpinan balaikota, sejumlah wartawan juga dilakukan test, anggota DPRD keluarga Achmad Purnomo dan pegawai lainnya, termasuk sopir.



Menurut Rudi, tes swab dilakukan bertahap hari Sabtu sekitar 100 orang di tes swab, hari berikutnya masih akan dilakukan sesuai data hasil tracing Dinas Kesehatan.

”Ini menindaklanjuti tracing pak wakil (Achmad Purnomo -red) yang positif dilakuka  swab yang kontak dengan beliau, saya, pak Sekda, teman-teman DPRD dan keluarga yang ada di rumah pak wakil.” Kata Rudy.

Selain tes swab, lingkungan Balaikota juga dilakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan oleh petugas. Penyemprotan dilakukan menyeluruh, khususnya di ruang ruang pejabat Balaikota, halaman  kompleks Walikota dan ruang rapat atau pertemuan. (daw)


 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com