Senin , 3 Agustus 2020

Terus Tauladani Pola Hidup Sehat di Desa Sasaran TMMD

27 Juli 2020 00:44 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Selain meninjau perkembangan kegiatan, bersilaturahmi dengan warga, saat turun ke lokasi  TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah,  hal ini yang dilakukan  Dandim 0717/Purwodadi,  Letnan Kolonel Inf Asman Mokoginta dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVIII Dim 0717/Purwodadi, Ny. Dwi Asman Mokoginta.



Terus tauladani warga desa sasaran, bagaimana berpola hidup sehat di era new normal disaar pandemi Corona masih berlangsung seperti saat ini. Tidak hanya memberi contoh, melainkan juga memberi sarpras kepada warga untuk berpola hidup sehat itu.

Mulai berikan sarana untuk cuci tangan ke sejumlah tempat ibadah, kantor desa dan sejumlah  warung  yang ada di Tambakselo. Termasuk bagikan sejumlah masker kepada warga.

Harapannya sarana itu bisa digunakan warga untuk menjalankan pola hidup sehat sehari-harinya. Yakni sering cuci tangan saat berkegiatan.

''Luar biasa tauladan yang diberikan pak Dandim dan ibu kepada warga kami saat berkunjung ke Tambakselo. Saat berkegiatan selalu memakai masker, sering cuci tangan. Itu hal-hal kecil yang selalu dicontohkan kepada warga saya,''  terang Kepala Desa Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo. 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com