Selasa , 11 Agustus 2020

Keliling Kampung, Dandim dan Istri Bagi-Bagi Sembako

27 Juli 2020 00:48 WIB


PURWODADI, solotrust.com-  Sejumlah warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah,  mengaku selamanya tidak akan pernah lupa dengan sosok  Dandim 0717/Purwodadi,  Letnan Kolonel Inf Asman Mokoginta, yang dikenal sangat merakyat.

''Saya semula tidak habis pikir, seorang Dandim  mau blusukan ke desa, temui warga dalam semua tataran ekonomi. Bahkan tidak pernah risih manakala makan bersama rakyat kecil seperti  saya,'' ungkap Pasiman (55) salah satu warga Tambakselo. 



Tidak hanya wargana, Kepala Desa Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo  juga mengaku sempat heran dengan merakyatnya Dandim Asman, yang hampir setiap hari turun ke lokasi  TMMD Reguler ke -108  yang tengah digelar di desanya.

Dikatakan, sudah tidak terhitung berapa Dandim bagi-bagi sembako kepada warga Desa Tambakselo. Termasuk, di penghujung pelaksanaan TMMD, juga kembaali,  Dandim dengan didampingi isterinya  yang  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVIII Dim 0717/Purwodadi, Ny. Dwi Asman Mokoginta, keliling kampung untuk bagi-bagi sembako dan peralatan sekolah kepada warga Desa Tambakselo.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com