Rabu , 12 Agustus 2020

Talud Terus Dikebut, Supaya Penutupan Tidak Kalang Kabut

27 Juli 2020 01:53 WIB


SRAGEN, solotrust.com- Pembuatan talud  bukan merupakan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 Kodim 0275/Sragen di Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, namun kerja bakti membantu masyarakat membuat Talud adalah program tambahan sambil menunggu penutupan dikarenakan seluruh sasaran pokok telah selesai 100%.

Harapan masyarakat Desa Baleharjo akan Talud hampir selesai dibuat ini dapat menjaga jalan agar tidak terjadi longsor sehingga jalan dapat dipergunakan untuk memajukan perekonomian masyarakat di Desa Baleharjo khususnya, Senin (27/07/2020).



Pasi Log Kodim 0725/Sragen yang juga koordinator TMMD reguler 108 Kapten Arm Budiyanto mengatakan, walaupun cuaca panas Satgas TMMD tetap melaksanakan pekerjaan untuk mengejar target yang sudah ditentukan.

"Hari ini kami melakukan pengerjaan pemasangan batu untuk talud demikian juga pekerjaan pengecetan Masjid juga terus dikejar targetnya," katanya.

"Diharapkan untuk Talud dan pengecetan masjid hari ini sudah clear agar saat waktu selesai TMMD sudah tidak ada tanggungan lagi," katanya.

Jayanto (27) Bayan Gosek Desa Baleharjo Kecamatan Sukodono mengatakan pembangunan talud jalan, sangat bermanfaat bagi warga.

Dengan adanya talud tersebut jalan tidak cepat longsor atau amblas saat musim penghujan datang.

"Saya merasa terharu dan berterima kasih dengan pengorbanan anggota TNI, walupun kondisi Panas tapi tetap melaksanakan tugas," katanya.


 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com