Rabu , 25 November 2020

BTS Penyuka Anime, Inilah Berbagai Judul yang Pernah Mereka Tonton

27 Juli 2020 14:25 WIB


Caption: BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com- BTS adalah penyuka anime. Mereka kerap terlihat sedang menonton anime via gadgetnya saat berada di ruang make-up saat akan tampil di suatu acara. Tak hanya menonton, BTS bahkan menciptakan lagu yang terinspirasi dari anime "Anpanman", dengan judul sama.

Halaman Facebook resmi BTS pernah menampilkan beberapa foto candid Jungkook yang tengah santai sembari menonton episode "Haikyu!!" di gadgetnya.



Dalam salah episode BTS Run, para anggotanya terlihat sedang berada di cafe manga. Suga langsung mencari manga favoritnya yakni "Slam Dunk" dan mulai menyenandungkan OST animenya. 

Dalam episode itu, V terlihat menanyakan kepada anggota lain apakah mereka tau tentang "Law of Ueki". Sementara itu J-Hope mengambil manga "Naruto" dan RM serta Jimin langsung menyenandungkan OSTnya. Jungkook terlihat mengambil manga "Fullmetal Alchemist".

Dalam sebuah wawancara, melansir dari Crunchyroll, para anggota BTS pernah mengatakan bahwa mereka menyukai "One Piece". Jungkook bahkan pernah mengatakan bahwa jika bisa menjadi superhero, dia akan menjadi Sanji.

Jimin juga pernah mengatakan bahwa ia adalah fans berat Zoro. Ia pernah mendapatkan boneka Zoro ketika berulang tahun saat masih kecil. Ia tumbuh dengan keinginan menjadi ahli pedang seperti Zoro, yang membuat ia berlatih Kendo selama 8 tahun.

V juga pernah menyenandungkan OST opening "Card Captor Sakura" di sebuah acara. Ia juga pernah terlihat menonton episode "My Hero Academia" di gadgetnya. V dan Jimin juga pernah terlihat menonton episode "Anohana (The flower we saw that day)" bersama.

Anime lain yang juga disukai BTS misalnya "Full Moon o Sagashite", "Shugo Chara", "Pokemon", "Sailormoon", "Parasyte", "Bleach", "Wolf Children", "Digimon Adventure", "Nodame Cantabile", "Piano no Mori", "Atashin’chi", "Crayon Shin-chan", "Mermaid Melody (Pichi Pichi Pitch)", "Summer Wars", "Howl’s Moving Castle", "The girl who leapt through time", "Wolf Children", "Phantom Thief Jeanne", "5 Centimeters Per Second", "Free!", "Death Note", "Spirited Away", "Kimi no Na wa (Your Name", "Shugo Chara! (My guardian characters)", "The girl who leapt through time", "A Silent Voice", dan "Detective Conan". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com