Selasa , 13 April 2021

Aksi Bagi-Bagi Masker Masih Terus Dilakukan TNI di Lokasi TMMD

28 Juli 2020 01:27 WIB


PURWODADI, solotrust.com- Sejak hari pertama pelaksanaan  TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo,  Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, hingga H-2 menjelang penutupan, sudah tidak terhitung lagi masker yang dibagikan TNI kepada warga desa sasaran.

''Kami tidak akan menghitung berapa ratus  atau ribu masker yang sudah dibagikan kepada warga desa sasaran TMMD. Terpenting, semua kegiatan yang ada di desa sasaran harus mematuhi protokol kesehatan,'' terang Babinsa Tambakselo, Serda Suparman.



Kali ini, di akhir pelaksanaan TMMD, gantian adik-adik yang tengah belajar di  TPQ Nurul Hidayahm di Dusun  Tumpuk, Desa Tambakselo, gantian yang mendapat pebagian masker gratis dari TNI Satgas TMMD Tambakselo.

''Kali ini tidak hanya membagikan masker gratis, melainkan juga mengedukasi peserta didik di MTQ itu tentang bagaimana mengenakan masker yang benar. Tujuannya mereka juga mulai sadar bahwa disaat Pandemi Corona seperti saat ini betapa pentingnya memakai masker saat berkegiatan di luar rumah,'' jelas Koptu Ambar, salah satu anggota Satgas TMMD.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com