Kamis , 13 Agustus 2020

Masih Sempatkan Ngajar Siswa TPQ di akhir TMMD

28 Juli 2020 01:33 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Tak pernah bosan untuk menularkan ilmu kepada semua warga. Hal itu yang dilakukan sejumlah anggota TNI Satgas TMMD, yang ditugaskan di gelaran  TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo,  Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



Bahkan kegiatan bagi-bagi ilmu yang dilakukan TNI Satgas terus dilakukan hingga dua hari menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD di Tambakselo. ''Ini mungkin saat-saat terakhir kami mengajar kepada sejumlah anak-anak yang ada di Tambakselo, menyusul tinggal dua hari lagi TMMD akan usai,'' jelas Pratu Imam, salah satu anggota Satgas TMMD Tambakselo.

Terpisah  Prada Makmur, anggota Satgas TMMD lainnya, mengatakan  selama berapa di lokasi TMMD, di sela-sela melaksanakan pekerjaan TMMD, trus sempatkan diri untuk mengajar anak-anak yang ada di  sejumlah  lembaga pendidikan di desa sasaran.

''Dan ini akan terus kami lakukan hingga berakhirnya TMMD. Seperti kami masih mengajar sejumlah anak-anak di  TPQ Nurul Hidayah, di  Dusun  Tumpuk, Desa Tambakselo, masih kami lakukan hingga H-2 menjelang berakhirnya TMMD,'' ujar Prada Makmur.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com