Sabtu , 28 November 2020

TNI dan Warga akan Berlakukan Lembur di Pembangunan Jalan TMMD

28 Juli 2020 02:14 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Jika memang dibutuhkan TNI dan warga akan melakukan lembur saat membangun jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo,  Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



Dikemukakan Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, kalau memang dibutuhkan, kekurangan jalan TMMD harus dilembur, karena targetnya memang harus selesai sebelum TMMD ditutup.

''Akan dilihat hingga Senin (27/07/2020) sore , progresnya sejauh mana. Jika diperhitungkan sisa pekerjaan  tidak akan selesai hingga penutupan TMMD yang rencananya akan dilakukan tanggal 29 Juli 2020, ya harus dilembur,'' tandas Babinsa Serda Suparman.

Untuk itu, lanjutnya, pihaknya telah koordinasi dengan pihak desa untuk menyiapkan sejumlah peralatan penerangan untuk mendukung  lembur malam di pembangunan jalan.

''Kita minta bantuan pihak desa untuk membantu menyiapkan  lampu penerangan yang akan digunakan untuk lembur jalan. Masalah nantinya jadi dipakai atau tidak terpenting sudah siap,'' imbu Babinsa Serda Suparman.  



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com