Kamis , 13 Agustus 2020

Suami Asal Tancap Gas, Istri Ketinggalan di Parkiran Motor

28 Juli 2020 20:33 WIB


Screenshot rekaman video seorang suami mengendarai motor dan meninggalkan istrinya yang hendak membonceng (Instagram-@beritaindonesia_)

Solotrust.com - Selalu fokus dan konsentrasi di mana pun berada. Salah satunya ketika hendak memboncengkan seseorang. Pastikan orang yang dibonceng sudah berada di jok belakang dan siap untuk bepergian bersama.

Sebuah rekaman CCTV diunggah akun Instagram @beritaindonesia_, Senin (27/07/2020), memperlihatkan seorang pengendara motor meninggalkan orang yang hendak diboncengnya.



"Rekaman CCTV di sebuah parkiran memperlihatkan dua orang yang diduga sepasang suami istri. Mereka akan naik motor," tulis akun Instagram @beritaindonesia di caption unggahan video.

Pada video terlihat sang suami menggunakan helm dan masker, sedangkan istrinya sudah memakai helm dan hendak naik ke boncengan. Melihat suaminya masih mengenakan helm, sang istri mengurungkan niat untuk naik ke boncengan. Ia kemudian memeriksa tas yang dibawanya, namun sang suami mengira istrinya sudah di atas motor.

"Ia kemudian menyalakan mesin motor dan keluar dari parkiran. Padahal, sang istri masih sibuk mengecek tas. Wanita itu kemudian berteriak ketika suaminya naik motor sendiri dan meninggalkannya," tulis akun Instagram @beritaindonesia_ selanjutnya.

Beruntung, di sekitar tempat parkir kebetulan ada orang tengah menyapu. Ia pun ikut memanggil pria yang meninggalkan istrinya. Sadar istrinya tertinggal, sang pengendara motor kemudian balik lagi ke tempat parkir dan menjemput istrinya. (dd)

Lihat postingan ini di Instagram

Rekaman CCTV di sebuah parkiran memperlihatkan dua orang yang diduga sepasang suami istri. Mereka terlihat akan naik motor. Sang suami bersiap memakai helm dan masker. Sementara istrinya sudah memakai pelindung kepala. Si istri sempat hendak naik di bagian boncengan. Tapi ia seperti menunggah sang suami yang belum selesai memakai helm dengan benar. Wanita itu pun turun kembali dan mengecek isi tasnya. Ia memeriksa jikalau ada barang yang tertinggal. Suaminya mengira kalau sang istri sudah naik di boncengan. Ia lantas menyalakan mesin motor dan keluar dari parkiran. Padahal sang istri masuk sibuk mengecek tas. Wanita itu kemudian berteriak ketika suaminya naik motor sendiri dan meninggalkannya. Seorang pria yang menyapu area parkir tersebut pun ikut berteriak memanggil sang suami. Tukang sapu ini kemudian tertawa melihat tingkah para pengendara motor tersebut. Tak berapa lama, sang suami itu kembali. Ia sudah sadar istrinya tertinggal.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Berita Indonesia (@beritaindonesia_) pada


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com