Senin , 30 November 2020

Dansatgas TMMD Reguler 108 Kodim Sragen Tekankan Jaga Nama Baik TNI

28 Juli 2020 01:53 WIB


SRAGEN, solotrust.com- Program TMMD Reguler ke-108 tahun 2020 Kodim 0725/Sragen sudah memasuki hari ke-28, yang artinya tinggal 2 hari lagi penutupan. Dansatgas TMMD yang juga Dandim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto selalu memonitor kegiatan setiap hari, setiap Minggu, bahkan setiap jam dan menit.

Setiap saat, Dandim berkali-kali membuka handphone dinasnya untuk mengetahui laporan dari lokasi TMMD. Laporan berupa perkembangan cor, RTLH, jamban, talud dan giat non fisik, sehingga Dansatgas bisa mengambil kebijaksanaan. Dan tak kalah pentingnya dalam setiap memberikan penekanan, Dansatgas selalu berpesan kepada para prajurit Satgas TMMD untuk selalu berperilaku sesuai Sapta marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI.



“Saya selalu menekankan kepada prajurit Satgas tmmd untuk selalu bersifat rendah hati, santun dan selalu menjaga nama baik Satuan pada khususnya dan nama baik TNI pada umumnya,” kata Dansatgas Selasa 28 juli 2020.

“Dan sampai saat ini saya belum menerima laporan adanya perilaku prajurit yang melanggar norma maupun aturan, dan saya berharap tidak ada laporan tentang Anggota satgas yang berbuat pelanggaran,” tambah Dansatgas.

Dansatgas berharap prajurit Satgas TMMD bisa menyatu dengan masyarakat, karena setelah pensiun nanti juga akan kembali ke masyarakat.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com