Sabtu , 15 Agustus 2020

TNI dan Warga Lembur Pembangunan Pos Kamling

29 Juli 2020 00:02 WIB


PURWODADI, solotrust.com-   Kejar tayang  ! Menyusul mepetnya waktu pelaksanaan TMMD yang tinggal sehari, TNI dan warga harus lembur malam dalam membagnun Pos Kamling yang merupakan sasaran fisik   TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

''Waktunya mepet, kalau tidak dilembur bangunan Pos Kamling yang ada di Dusun Kenteng  tiak akan selesai. Beruntung waragapun juga sepakat untuk menyelesaikan pembangunan Pos Kamlig  itu dilembur,''  jelas Babinsa Tambakselo, Serda Suparman.



Diketahui, dalam menggelar TMMD Reguler ke -108, jajaran Kodim Purwodadi selain membngun jalan, jamban juga membangun  tiga unit Pos Kamling di desa sasaran. Pembangunan Pos Kamling itu dimaksudkan untuk mendorong warga lebih giat untuk menjaga Kamtibmas di  lingkungannya.

Menurut Serda Suparman, karena terdesak dengan sasaran fisik tambahan pipanisaai air bersih untuk warga, sebuah banguna Pos Kamling di Dusun genteng hingga H-2 menjelang penutupan TMMD belum selesai. ''Solusinya ya harus dilembur,'' jelasnya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com