Rabu , 12 Mei 2021

Ngalap Berkah, TNI Satgas Juga "Dekati' Ulama di Desa Sasaran

29 Juli 2020 00:33 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Tidak pernah memilih ketika menjalin silaturahmi dengan warga desa sasaran, selama  menjalankan tugas di medan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, terhadap warga desa sasaran ,  Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



Semua lapisan masyarakat dijalin silaturahmi, dalam rangka untuk bisa dekat dengan rakyat. Mulai dari buruh, perangkat, pengangguran, laki-laki, mak-mak, semua didekati. termasuk kepada kalangan agama, para TNI Sagas menjalin persaudaraan,

Seperti yang dilakukan oleh Praka Yatno dan sejumlah TNI anggota Satgas lainnya, mengiktui acara yang diadakan oleh Forum Ulama  "Tambakselo" . Yakni,   melaksanakan ziarah ke makam-makam  pendiri  ataupun cikal bakal Desa Tambakselo.

''Dengan mengikuti acara itu paling tidak, kami para TNI anggota Satgas TMMD selalu ada di tengah-tengah warga yang terdiri di banyak lapisan. Setidaknya, apa yang kami lakukan itu dalam rangka untuk meningkatkan manunggalnya TNI dengan rakyat,'' papar Praka Yatno.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com