Rabu , 25 November 2020

Pohon "Kehidupan" Dari Bupati Sri Sumarni di Lokasi TMMD

30 Juli 2020 00:23 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Tidak ketinggalan saat ikut mendampingi  kunjungan kerja Tim Wasev dari  Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Irjenad),  Letjen TNI Mochamad Effendi, SE, MM, Senin (27/07/2020), Bupati Grobogan,  Hj. Sri Sumarni SH MM,  juga  menanam  sejumlah pohon di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



Sebuah pohon Mangga telah ditanam Bupati Sri Sumarni di seputaran bangunan Pos Kamling, yang merupakan hasil karya para TNI anggota Satgas bersama warga desa setempat.

Dikemukakan Kades Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo, tuah tanaman dari Bupati Grobogan itu juga akan dijaga dan dirawat bersama warga Desa Tambakselo.

Pihaknya juga berjanji akan merawat tanaman itu dan diharapkan bisa tumbuh menjadi besar, dan kelak akan membawa tuah  bagi seluruh warga   di Desa Tambakselo. 

''Akan kita rawat sebaik-baiknya tanaman Mangga yang ditanam oleh Bupati di   di desa kami. Mudah-mudahan pohon itu akan membawa keberkahan bagi seluruh warga Desa Tambakselo,'' harap  Kades Sareh Joko Prasetyo. 

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com