Sabtu , 15 Agustus 2020

Bantu-Bantu Warga Terakhir di Lokasi TMMD Tambakselo

30 Juli 2020 01:38 WIB


PURWODADI, solotrust.com- Sejumlah TNI anggota Satgas, terus ciptakan kebersamaan dengan warga di penghujung TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Berbagai cara dilakukan untuk menjalin kebersamaan itu, salah satunya membantu kegiatan warga yang ada di desa sasaran TMMD. Dalam hal apapun, termasuk bantu memasak warga juga dilakukan demi untuk menjalin kebersamaan.   



Seperti yang dilakukan oleh Pratu Edwar, salah satu anggota Satgas TMMD, saat melintas istirahat kerja TMMD, melihat seorang warga,  Arif Toha (28) di  Dusun Jatisari,  Desa Tambakselo,  tengah sibuk menjemur gadung, yang akan dijadikan ceriping gadung.

Spontanitas Pratu Edwar menghampiri Arif dan membantunya. Menurutnya, dengan cara itu, kebersamaan antara TNI dan warga terus terjalin, ''sembari membantu menjemur gadung,  sekalian saya gunakan untuk pamitan, karena kebersamaan kami sebagai anggota Satgas tinggal satu hari. Rabiu (29/07/2020) penutupan TMMD akan dilakukan,'' terang Pratu Edwar.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com