Jumat , 23 Oktober 2020

Manfaatkan Sisa TMMD Untuk Ciptakan Foto Kenangan

30 Juli 2020 02:44 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Memanfaatkan sisa waktu TMMD  Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi  di  Desa Tambakselo,   Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang tinggal sehari, dimanfaatkan banyak warga untuk menciptakan foto kenangan.



Tidak ketinggalan, Kepala Desa Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo, seolah tidak mau ketinggalan momen, di berbagai kesempatan digunakannya untuk menciptakan foto kenangan.

''Kapan lagi bisa foto dengan bapak-bapak Tentara, mumpung masih ada waktu sehari TMMD, saya gunakan untuk foto bersama. Ini benar-benar sebuah kenangan yang bakal lama tidak akan terulang,'' tutur Kades Tambakselo, seusai foto bersama, Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh. Slamet, Komandan Satgas TMMD Reguler ke-108, Letkol Inf. Asman Mokoginta, dan Danton Satgas TMMD,  Letda Inf. Darwanto

Terkait pelaksanaan TMMD di desanya, Kades Joko mengaku waktu terasa begitu cepat, seolah baru seminggu TMMD kumpul dengan para Tentara Satgas, mereka sudah akan meninggalkan Tambakselo. ''Terimakasih, Pak Tentara, kami tidak akan melupakan jasa baik ini, sampai kapanpun,'' ungkap Kades Joko.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com