Sabtu , 28 November 2020

Ciptakan Kenangan Sebelum Ditinggalkan Prajurit

31 Juli 2020 00:26 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Menjadi bagian sejarah pribadi maupun selaku kepala Desa, sebelum ditinggal para pasukan anggota Satgas TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Kepala Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Sareh Joko Prasetyo, sempatkan foto bersama dengan para TNI Satgas yang tinggal di rumahnya.



Diketahui, dalam pelaksanaan TMMD Reguler di Tambakselo,  para pasukan anggota Satgas TMMD tinggal di desa sasaran. Mereka, para anggota Satgas TMMD, tinggal di SDN 1 setempat, dan sebagian lagi tersebar di rumah-rumah warga (sebagian diantaranya tinggal di rumah Kades ).

''TMMD di desa kami adalah sejarah, dan sampai kapanpun akan di kenang. Secara pribadi, TMMD Reguler dari Kodim Purwodadi juga merupakan titian sejarah, untuk itu harus saya abadikan,'' ungkap Kadesa Joko Prasetyo.

Dikatakan untuk mengabadikan sejarah itu, salah satunya dengan  menciptakan foto bersama. ''Melalui foto itulah kelak kami bisa bercerita banyak hal tentang pelaksanaan TMMD dari Kodim Purwodadi di desa kami,'' tambah Kepala Desa Sareh Joko Prasetyo.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com