Kamis , 13 Agustus 2020

Kerja Keras Tuntaskan Semua Program TMMD Tambakselo

31 Juli 2020 01:18 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Pasiter Kodim 0717/Purwodadi, Kapten Inf. Much Jumar, menyatakan lega, semua program fisik maupun non fisik di gelaran TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi  di  Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang resmi ditutup Rabu (29/07/2020).



Saat acara pelepasan pasukan, Pasiter mengucapkan terima kasih kepada seluruh pasukan yang terlibat di TMMD itu. Semua itu berkat kerja keras para Satgas yang berkolaborasi dengan warga desa sasarn.

''Tanpa kerja keras dari anggota Satgas, tidak mungkin semua sasaran fisik TMMD Tambakselo bisa tuntas.  Tidak ada pekerjaan sisa, bersamaan telah ditutupnya TMMD,'' tandas   Kapten Inf. Much Jumar.

Diketahui, saat menggelar TMM di Tambakselo, TNI jajaran Kodim Purwodadi, melaksanakan sejumlah pembangunan fisik. Masing-masing, membangun jalan cor sepanjang 700 Meter dengan lebar 2,5 Meter dan ketebalan 0,15 Meter.

Berikut rehab 3 (tiga) unit Pos Kamling, rehab sebuah Mushola, dan membangun jamban di 10 rumah warga desa sasaran. Selain itu juga merehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik 10 warga yang tersebar di sejumlah pedukuhan yang ada di desa setempat.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com