Selasa , 19 Januari 2021

Puas Lihat Hasil TMMD Tambakselo, Irjenad Bincang Lepas Bersama Bupati Dan Kepala Desa

1 Agustus 2020 00:37 WIB


PURWODADI, solotrust.com- Suasana cair dan bincang lepas mewarnai kegiatan kunjungan Irjenad  kali ini. Dalam hal ini Bupati Grobogan Hj.Sri Sumarni SH.MM yang berkesempatan mendampingi kunjungan kerja  Irjenad Letjen TNI Mochamad Effendi SE. MM ke Kabupaten Grobogan, tepatnya berkunjung dilokasi TMMD Reg 108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo Kecamatan Wirosari, merasa sangat antusias, Senin(27/07). 

Sangat terlihat jelas di setiap sasaran porgram TMMD yang ditinjau, Letjen TNI Mochamad Effendi selalu mengajak bincang diselingi canda dan tawa bersama Bupati Sri Sumarni dan segenap jajaran forkopimda dan Pejabat TNI yang hadir, bahkan kepada Kepala Desa Tambakselo dan masyarakatnya. 



 “sesekali bolehlah kita tertawa bersama disini, kita hadir disini bukan untuk menakuti rakyat, tapi untuk menjalin silaturahmi dan memupuk Sinergitas antara TNI dan seluruh elemen dimasyarakat” Ujar Jenderal Bintang Tiga ini.

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 108 Kodim Purwodadi diketahui berada di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari. Pengerjaan TMMD dilaksanakan di beberapa titik yang berbeda, terpencar dibeberapa dusun di Desa Tambakselo, dengan personil Satgas TMMD sejumlah 150 0rang Anggota TNI dari berbagai Kesatuan diwilayah Kodam IV/Diponegoro. Dan dikerjakan bersama masyarakat desa setempat.

Bupati Grobogan, Hj.Sri Sumarni SH.MM menyebut pelaksanaan TMMD  ini adalah sebuah kebanggaan bagi Grobogan. Dia mengaku selama ini, TNI AD juga menjadi bagian dari pembangunan di Grobogan.

Seakan puas melihat hasil karya TMMD di Tambakselo,“Alhamdulillah, Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami di Kabupaten Grobogan,” kata Bupati Grobogan.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com