Kamis , 13 Agustus 2020

TNI Terus Cek Bak Air Karya TMMD di Tambakselo

2 Agustus 2020 01:18 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Penutupan Pelaksanaan  TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, sudah empat hari berlalu. Namun demikian petugas Koramil setempat masih terus berkegiatan di desa eks sasaran TMMD itu.



''Kami dengan sejumlah personil masih "piket" di Tambakselo untuk memantau kondisi semua sasaran fisik TMMD,'' jelas Babinsa Tambakselo, Serda Suparman.

Dikatakan, salah satu karya TMMD yang terus dan perlu dipantau  adalah pembangunan lima buah bak air yang merupakan bagian dari proyek fisik tambahan dari TMMD.  Jangan sampai ada kendala, dan pastikan air tetap mengalir lancar ke rumah-rumah warga.

Diketahui,  di sela-sela melaksanakan sejumlah proyek fisik TMMD , sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Purwodadi menyempatkan diri untuk mencari sumber air untuk mencarikan solusi warga desa sasaran, yakni warga Desa Tambakselo yang selalu kesulitan air disaat musim kemarau.

Hingga akhirnya ditemukan sumber air yang mumpuni, dan diperkirakan akan bisa mencukupi kebutuhan air warga sekaligus menjawab keluhan dari warga setempat yang selalu kesulitan untuk mendapatkan air disaat musim kemarau.

Di sisa waktu pelaksanaan TMMD, dengan dibantu warga, TNI Satgas juga berhasil membangun   bak penampungan air dengan tujuan air bisa disuplai ke pemukiman warga.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com