Kamis , 29 Oktober 2020

Berkat TMMD, Warga Seolah Langganan Air Gratis

4 Agustus 2020 01:03 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Tak terbantahkan, berkat adanya TMMD  Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, dimana di salah satu sasaran fisik tambahannya pipanisasi air, manfaatnya sangat besar bagi warga desa sasaran,   Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



Keberhasilan pipanisasi air itu, warga Tambakselo tidak lagi kesulitan mendapatkan air bersih disaat musim kemarau. ''Kami akui, untuk sasaran fisik tambahan dari TMMD Kodim Purwodadi itu menjawab kesulitan warga yang dihadapi oleh warga Desa Tambakselo,'' terang Sugiyo (45) salah satu tokoh warga masyarakat Desa Tambakselo.

Adalah Paini (40) warga Dusun Kenteng, Desa Tambakselo mengatakan, berkat adanya TMMD, air sudah bisa mengalir ke dapurnya.  ''Saat ini kami sudah tidak lagi kesulitan untuk mendapatkan air bersih,'' jelasnya. 

Diketahui, saat menggelar TMMD  Reguler di Desa Tambakselo, TNI dari Kodim Purwodadi juga merehab sebuah mushola Al Ikhlas yang ada  di Dusun Gadon, desa setempat. Selain ruangan diperlebar, juga dilakukan pembenahan dinding dan penguatan  tiang.

KH, Muslih salah satu pengelola Mushola Al Ikhlas , mengucapkan terimakasih dengan perehaban  mushola yang ida kelola melalui gelaran TMMD. ''Gara-gara direhab, saat  digunakan untuk menggelar Sholat Ied bisa memuat jamaah dalam jumlah yang banyak.



()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com