Selasa , 1 Desember 2020

Siap-Siap, Lost Saga Akan Kembali Mengguncang Game Online

04 Agustus 2020 23:51 WIB


Lost Saga Remastered akan mengguncang game online.

Solotrust.com - Hai sobat gamers ! Siapa sih yang gak kenal sama game online yang bernama Lost Saga ? Game yang dulunya ada di Gemscool dan rilis pada tanggal 26 Februari 2009 ini telah tutup server pada tanggal 30 Juni 2020 kemarin. Banyak yang bersedih karena game yang bergenre Fighting ini sudah tutup server, tapi jangan terlalu bersedih karena Lost Saga hanya pamit sebentar saja dan akan muncul kembali dengan banyak kejutan di Lost Saga Remastered. 
 
Telah diumumkan di banyak berita game maupun berita game online bahwa Lost Saga akan kembali dan hadir di Indonesia dengan developer Gravity Game Link. Lost Saga Remastered merupakan versi Lost Saga yang di tingkatkan, semuanya akan sama seperti UI, tampilan dari karakter, dll akan tetapi akan ada beberapa fitur yang akan di tambahkan di Lost Saga Remastered ini. Sebenarnya Lost Saga Remastered ini akan serupa dengan Lost Saga di
China yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Sudah banyak thriller yang muncul tentang game ini di berita game online.
 
Bukan hanya akan kembali, Lost Saga Remastered ini akan hadir dengan kolaborasi eksklusif RO (Ragnarok Online). Ya Ragnarok Online, siapa lagi yang tidak tau game bertema MMORPG ini ? Game Ragnarok Online ini yang dulunya dirilis pada tanggal 31 Agustus 2002 akan hadir di Lost Saga Remastered nanti. Pastinya banyak dari kalian menjadi penggemar fanatik dari game ini.
 
Sudah banyak berita game online yang tau bahwa ini bukan hanya rumor saja, akan tetapi secara resmi  akan hadir di game Lost Saga Remastered nanti dengan judul “Ragnarok Online x Lost Saga Remastered” ini adalah event eksklusif antara Ragnarok Online dengan Lost Saga Remastered.
 
Event ini bertujuan dan ditujukan khusus bagi kalian pecinta Lost Saga dulu ataupun pemain dari game Ragnarok Online. Nanti seluruh partisipan bisa memilih melalui sistem Facebook Vote dari 12 Job yang ada di  Ragnarok
Online dan vote terbanyak lah yang akan dijadikan Hero di Lost Saga Remastered nantinya.
 
Harry Choi (Co-President Gravity Game Link) mengatakan “GGL selaku publisher juga berupaya menghadirkan karakter dari Job Ragnarok Online yang terpopuler, yang akan dipilih langsung melalui sistem voting oleh seluruh fans Ragnarok Online di seluruh Indonesia, lalu kolaborasi ini di hadirkan untuk menunjukan keseriusan kami (GGL) dalam membangun IP Ragnarok Online secara luas lagi di wilayah Asia Tenggara, khususnya di Indonesia”.
 
Dan untuk peserta vote, nantinya kalian akan mendapatkan item in-game dari Ragnarok Forever Love dan Ragnarok Frontier. Hadiah ini tanpa diundi loh. Untuk itemnya sendiri di Ragnarok Forever Love akan mendapatkan satu All Dish
 
Box +15 dan di Ragnarok Frontier akan mendapatkan 10 buah Active Chest 2.
Bagaimana gamers ? Sudah tidak sabar lagi untuk menunggu 2 game populer ini menjadi kolaborasi yang eksklusif di satu game ? Sabar ya sebentar lagi Lost Saga Remastered pastinya akan hadir untuk kalian para pecinta dan pemain Lost Saga.

(wd)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com