Senin , 30 November 2020

Pengantin Wanita Ini Nangis di Pelaminan Saat Didatangi Mantan

11 Agustus 2020 20:31 WIB


Screenshot rekaman video sepasang pengantin tengah bersanding di pelaminan (Instagram-@media.virals)

Solotrust.com - Jika dalam sebuah hubungan percintaan antara sepasang kekasih memang tidak berjodoh, usaha apa pun yang hendak ditempuh untuk menyatukan tak akan bisa terjadi. Pasti ada hal membuat keduanya akan berpisah. Apabila sudah demikian, jalan satu-satunya hanya merelakan kepergian sang kekasih.

Demikianlah mungkin gambaran sebuah rekaman video viral di media sosial belakangan ini. Video diunggah akun Instagram @media.virals pada Minggu (09/08/2020) memperlihatkan sepasang pengantin tengah bersanding di pelaminan. Satu hal membuat suasana menjadi berbeda ialah ketika mantan kekasih dari pasangan wanita hadir di acara pernikahan dan hendak mengucapkan selamat kepada kedua mempelai.



Mengetahui sang mantan kekasih datang, pengantin wanita terlihat menangis dan ditenangkan keluarganya. Sementara sang mantan kekasih terlihat tengah ditenangkan dan dikuatkan teman-temannya yang kebetulan juga hadir.

"Puncak mencintai tertinggi adalah ketika kita mengikhlaskan seseorang yang bukan menjadi takdir kita demi kebaikan dan kebahagiaannya. #yang sabar brother," bunyi tulisan yang ada pada video unggahan itu.

Sementara dalam caption unggahannya, akun Instagram @media.virals juga menerangkan cuplikan video yang menjadi viral itu.

"Cowok ini berusaha tegar dan mantannya yang duduk di pelaminan nangis lihat kedatangan mantannya tersebut," tulis akun @media.virals.

Video direkam Nuraisyah Pratiwi dan tidak disebutkan tempat diberlangsungkannya acara perkawinan. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com