Rabu , 28 Oktober 2020

Ini Penampakan Dapur Desain Suara Film Nussa

15 Agustus 2020 21:31 WIB


Ruangan desain suara Film Nussa (Foto: Instagram-@chicco.jerikho)

Solotrust.com - Di dalam sebuah produksi film, jarang sekali diperlihatkan tentang bagaimana membuat sebuah efek suara untuk melengkapi detail-detail dalam sebuah visual yang telah dikerjakan atau diproduksi. Efek suara di dalam film kelihatannya sepele, namun sangat memberi arti, misalnya tetesan air hujan, derit pintu, dan barang jatuh pastinya membutuhkan kejelian untuk mengisi efek-efek suara hingga terdengar pas dan tidak janggal.

Chicco Jerikho dalam akun Instagramnya, Jumat (14/08/2020), mengunggah suasana ruangan untuk membuat efek suara film animasi Nussa. Dalam gambar unggahan Chicco terdapat sebuah layar besar menampilkan visual film Nussa, seperangkat komputer, serta seorang yang bertanggung jawab dalam pembuatan efek suara. Dalam gambar itu tampak tiga orang tengah melakukan preview film Nussa.



"Inilah ruangan untuk memproses desain suara di Film Nussa. Kami ingin suara yang dihasilkan dari setiap detail di filmnya benar-benar yang terbaik," ungkap Chicco Jerikho dalam caption-nya.

"Semoga menjadi pengalaman yang mengasyikkan dan tak tergantikan ya saat kamu menontonnya nanti," lanjut suami Putri Marino yang juga tergabung dalam Visinema Pictures bersama Angga Dwimas Sasongko.

Film Nussa merupakan produksi The Little Giants bekerja sama dengan Visinema Pictures. Film disutradarai Bony Wirasmoro ini rencananya segera tayang di bioskop. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com