Sabtu , 8 Mei 2021

Apparel Langganan Tim Sepak Bola Nasional "DJ Sport" Launching Markas Baru

24 Agustus 2020 00:05 WIB


DJ Sport.

 

SRAGEN, solotrust.com - Produsen Jersey asal Sragen, DJ Sport akhirnya melaunching markas baru mereka di Bumi Sukowati. Apparel satu ini yang sudah menjadi langganan beberapa tim sepak bola nasional, kini memroduksi jerseynya di Jl.  Brarasena,  Dusun Banyon,  Kelurahan Puro,  Kecamatan Karang Malang, Sragen.



"Saya minta doa untuk kelancaran langkah kami ini. Minta dukungannya untuk semua pihak. Saya berharap DJ Sport di Karang Malang bisa memberi manfaat untuk lingkungan, tetangga, karyawan maupun yang mau berkolaborasi dengan DJ Sport," urai Owner DJ Sport Dimas Yustisia, di sela peluncuran markas barunya, Sabtu (22/8/2020).

Berasal dari kota kecil, DJ Sport justru bangga akan asalnya tersebut. Kebanggaannya ditanamkan melalui nametag yang selalu terselip di belakang jersey buatannya, dimana tertulis kalimat "Made In Sragen".

"Saya asli putra daerah Sragen, saya bangga dengan hal itu. Makanya wajar kalau selalu saya pasang "Made in Sragen" di setiap jersey yang kami buat. Termasuk saat dulu kami masih membuat jersey Persela Lamongan hingga PSMS Medan," imbuh Dimas.

Musim ini, DJ Sport sendiri menyuplai kostum untuk Persis Solo di Liga 2 dan Persikabo Bogor di Liga 1 2020. Sebelumnya beberapa tim yang sudah bekerja sama dengan apparel ini diantaranya Persela Lamongan (ISC A 2016), PSMS Medan (Liga 2 2017),  PSS Sleman Junior (Liga 1 U-16 2019), Blacksteel Manokwari (AFF Futsal Cup 2019), hingga Timnas Futsal  Indonesia saat terjun di ajang Hydro Coco Futsal Exbition Thailand.

"Selama tujuh tahun kami berdiri, kami sudah sempat membuka cabang di enam lokasi. Selain Sragen, ada juga di Solo,  Medan, Wonogiri dan Jogja. Kami tak hanya membuat jersey tim pro saja, beberapa jersey lokal untuk komunitas sepak bola dan futsal juga sudah banyak yang kami buat. Rata-rata sebulan kami membuat sampai 4.000 pcs. Semua produksi kami buat dengan produksi sebaik mungkin," tukas Dimas. (awa)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com