Jumat , 22 Januari 2021

Dian Sastro Tampil Dengan Tambahan Make Up Lain di Film Terbarunya

24 Agustus 2020 18:09 WIB


Dian Sastrowardoyo dengan make up-nya

 

Solotrust.com- Dian Sastrowardoyo kembali membintangi sebuah film berjudul Guru-Guru Gokil arahan sutradara Samman Simanjuntak. Selain menjadi pemain, Dian dalam film ini juga menjadi debutnya sebagai produser.



Melihat wajah cantik Dian Sastro di berbagai film yang dibintanginya sudah biasa, namun dalam film Guru-Guru Gokil yang tayang di netflix ini, wajah Dian dipermak sedemikian rupa sehingga tidak muncul lagi wajah mulus nan cantik milik Dian Sastro seperti pada film-film sebelumnya.

Dalam postingannya di instagram @therealdisastr Sabtu (22/8/2020), Dian mengunggah foto dirinya yang tengah di make up khusus pada wajahnya.

"Ada yang nanya itu si Dian di film terakhirnya lagi jerawatan ya? Hehehehe... itu make up karakter bambang.. ini dia maestronya make up special effects @darwin.tse dan team. Salah satu dari sekian orang-orang hebat yang saya bersyukur banget bisa kerja bareng di project #GuruGuruGokil." seloroh Dian dalam captionnya di instagram.

Darwin Tse sendiri selama ini sering menangani beberapa film-film horor dan film-film lainnya yang membutuhkan make up efek khusus. Dan sejauh ini karya dari Darwin cukup memuaskan bagi para filmmaker yang mengajaknya turut serta terlibat dalam projectnya. (dd)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com