Minggu , 25 Oktober 2020

Asyik Liburan di Pantai, Bocah Ini Hanyut Bersama Balon Unicornnya

29 Agustus 2020 19:35 WIB


Screenshot rekaman video awak kapal feri hendak menyelamatkan seorang bocah hanyut terbawa arus hingga ke tengah lautan (Instagram-@unikinfo_id)

Solotrust.com - Hati-hati apabila mengajak anak saat berwisata di sebuah pantai. Jika luput dari pengawasan bisa saja ia terbawa arus gelombang ke tengah lautan. Hal itulah yang terjadi di daerah laut lepas Kota Antirio Teluk Coritih, Yunani.

Sebuah video tentang seorang anak menaiki balon unicorn miliknya terbawa arus hingga ke tengah lautan. Untung saja di tengah laut, anak itu bertemu dengan kapal feri rute Rio-Antirio yang tengah melakukan pelayaran. Sontak saja kejadian itu membuat orang-orang yang berada di kapal feri menjadi kaget dan panik, lalu melakukan penyelamatan.



"Gadis berusia empat sampai lima tahun ini dilaporkan luput dari perhatian orang tuanya sehingga ia terbawa ombak dengan balon unicornnya," bunyi tulisan yang ada di Greek City Times, Kamis (25/08/2020).

Saat mengetahui anaknya hilang dari pandangan matanya, orang tua bocah itu kemudian melaporkan kepada pihak pelabuhan. Selanjutnya, laporan itu diteruskan kepada kapal feri yang tengah melakukan perjalanannya di lautan lepas.

Proses penyelamatan berlangsung tegang. Awak kapal feri telah mempersiapkan alat-alat untuk melakukan penyelamatan terhadap bocah malang itu. Uniknya, unicorn yang dinaiki sang bocah justru mendekat dengan sendirinya ke kapal feri. Alhasil, para awak kapal cukup mudah melakukan evakuasi dengan mengangkat tubuh gadis mungil itu ke atas kapal.

Sang bocah justru terlihat kebingungan saat diselamatkan para awak kapal feri. Dia tidak menyadari jika telah hanyut bersama unicornnya hingga ke tengah lautan. Dalam video terlihat gadis belia itu tampak duduk dengan tenang di atas unicornnya saat berada di tengah lautan seakan menikmati pemandangan sekitarnya.

Video bocah hanyut hingga ke tengah lautan ini viral dan di-repost berbagai akun media sosial, salah satunya akun Instagram @unikinfo_id yang mengunggahnya pada Jumat (28/08/2020). (dd)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

😲😲😲 . . Insiden menegangkan ini terjadi di daerah laut lepas kota Antirio di Teluk Corith, Yunani. Melansir dari Greek City Times (25/08/2020), gadis berusia antara 4 sampai 5 tahun ini dilaporkan luput dari perhatian orang tuanya, sehingga ia terbawa ombak dengan balon unicornnya. Ketika orang tua menyadari putri mereka tidak terlihat. Mereka langsung melaporkan kepada otoritas pelabuhan, bahwa putri mereka tidak terlihat dengan balon unicornnya. Kapten kapal feri rute Rio-Antirio menemukan anak itu di tengah laut dan perlahan mendekati kapal feri. Anggota kru menyelamatkan gadis itu dan unicornnya. Gadis itu melakukan petualangan laut sendirian, ia diserahkan dengan selamat kepada orang tuanya oleh awak kapal. Pada video terlihat dari jauh, sebuah benda berwarna putih mendekati kapal feri. Ternyata setelah semakin dekat, benda putih itu adalah seorang anak kecil, ia terlihat tenang berada di atas unicornnya. Awak kapal menyiapkan tali dan balon, namun unicornnya mendekati kapal tanpa perlu di tarik. Semakin mendekat dan seorang awak kapal memakai baju merah langsung menggendong putri kecil dengan balon mandi di lengan kiri dan kanannya. Putri unicorn tampak kebingungan dengan yang terjadi, ia terlihat melihat kondisi sekitar. Rekaman yang diambil dari penyelamatan, menunjukkan putri kecil duduk dengan tenang di atas perahu karet berwarna-warni saat feri mendekat. Rekaman video itu pun viral di media sosial, memperlihatkan seorang anak perempuan dengan tenang dan menikmati dibawa lautan di atas unicornnya.  . . . Source: facebook follow @unikinfo_id and @cuplikanfilmid, for other entertainment and don't forget to tag your friends 💜

Sebuah kiriman dibagikan oleh UNIKINFOID (@unikinfo_id) pada


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com