Senin , 30 November 2020

Menikmati Varian Es Jelly Potter Solo

02 September 2020 10:05 WIB


Seorang pengunjung tengah menikmati varian minuman Jelly Potter

SOLO, solotrust.com - Musim kemarau berkepanjangan menjadi peluang tersendiri bagi brand minuman siap saji Jelly Potter. Memanjakan pelanggan dengan 50 varian rasa, Jelly Potter membuka gerai anyarnya di Kota Solo, Senin (31/08/2020).

Peluang membuka usaha  franchise terbukti mampu bertahan di tengah  gempuran pandemi Covid-19, salah satunya usaha satu ini. Es Jelly Potter hadir dengan 50 varian rasa, mulai aneka kopi,  coklat squash, menu  aroma buah hingga blue ocean mix yakult. Jelly Potter dalam kurun waktu dua tahun ini sudah  mampu memiliki 2000 mitra outlet tersebar  di seluruh wilayah Indonesia.



Direktur Jelly Potter Indonesia, Edy Man, mengatakan saat ini pihaknya telah membuka cabang baru di Kota Solo. Ini tentunya membuka kesempatan bagi calon wirausaha baru menjadi mitra.

Tak hanya mengembangkan sayapnya di wilayah Jawa Tengah, namun Jelly Potter juga peduli kepada masyarakat sekitar dengan membagikan bantuan sosial sebagai bentuk perhatian perusahaan.


“Pada kesempatan ini kami membuka mitra wirausaha muda untuk bergabung menjadi mitra yang telah menyebar di seluruh wilayah Indonesia. Saat ini ada 2000 oulet mitra dan kami terus mengembangkannya di Kota Solo yang mempunyai market share luas,” jelasnya.

Salah satu bintang KDI, menurut Edy Man juga turut bergabung menjadi mitra di Solo. Ia membuka gerai Jelly Potter di Kota Bengawan dan sudah berkembang .

Sementara itu, salah satu daerah terbilang cukup sukses menjadi pasar Jelly Potter, yakni Cibinong. Di wilayah ini dalam sehari mempu terjual 200 gelas Jelly Potter. (din).

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com