Selasa , 13 April 2021

Budayawan Solo MT. Arifin Tutup Usia

9 September 2020 20:05 WIB


MT.Arifin.

Solotrust.com- Kabar duka kembali datang dari dunia seni budaya kota Solo.Budayawan yang belakangan aktif di dunia perkerisan MT. Arifin menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (9/9/2020) siang pukul 11.00 WIB di Rumah Sakit Kasih Ibu.

Kabar mengejutkan itu diterima oleh Solotrust.com di sebuah WA group.



"Innalilahi wa innailaihi rojiun." tulis sebuah pesan dari budayawan Solo lainnya Ronggojati Sugiyatno yang masuk dengan mengunggah foto MT. Arifin.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, MT Arifin selama ini sudah rutin untuk melakukan cuci darah, namun karena kesibukannya pada pekan lalu sehingga membuat almarhum terlambat untuk melakukan cuci darah.

Selain sebagai seorang budayawan, MT. Arifin juga selama ini dikenal sebagai pengamat politik serta militer dan sering pula diundang menjadi narasumber di beberapa stasiun televisi.

Ucapan duka cita atas meninggalnya MT. Arifin pun mengalir. Salah satunya dari budayawan serta Networker Budaya, Halim HD di laman Facebook miliknya.

"Selamat jalan sobat, MT. Arifin. Menuju Ruang Keabadian. Rest In Peace." tulis Halim HD.

Jenazah MT.Arifin rencananya akan dimakamkan pada Kamis (10/9/2020)  di TPU Bonoloyo Solo setelah sebelumnya disemayamkan di rumah duka Jl. Teratai 6 No.12, RT 03 RW 13 Mangkubumen Banjarsari Solo. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com