Jumat , 23 Oktober 2020

Ini Ajakan Deddy Corbuzier Kepada Menpora Zainudin Amali

21 September 2020 14:02 WIB


Deddy Corbuzier.

Solotrust.com- Sosialisasi penerapan protokol kesehatan untuk selalu cuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak terus menerus dilakukan berbagai pihak untuk mencegah penularan virus corona dari satu orang ke orang lain lewat dropet.

Namun sosialisasi pencegahan protokol kesehatan tersebut mendapatkan kritik dari Deddy Corbuzier karena tidak menyertakan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imun dengan olahraga.



Kritik membangun itu Deddy sampaikan usai diajak gowes bareng bersama dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

"Kita selama ini kampanye besar-besaran tentang masker, masker pun katanya ada yang baik dan ada yang gak berguna belakangan ini. Saya rasa sudah saatnya kita kampanye tentang olahraga, jaga badan, jaga makan, tidur cukup. Gak melulu masker. Gue percaya masker berguna, jaga jarak berguna tapi gak guna juga kalau badan kita lemah." ulas Deddy di caption unggahannya pada Jumat (18/9/2020).

Deddy menambahkan jika dirinya merasa senang sekali karena Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang sempat pula terserang corona mengajak Deddy untuk kampanye olahraga.

"Agak aneh memang kok beliau, mungkin karena mungkin juga masuk ke transportasi. Tapi it's great start, dan gue serius, Pak Menpora yuk kampanye olahraga. Saya tunggu. Love u all." ajak Deddy kepada Menteri Olahraga Zainudin Amali untuk menggalakan kampanye olahraga seperti halnya Menteri Perhubungan. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com