Kamis , 29 Oktober 2020

Lupa Colokkan Aliran Air, Ini yang Terjadi pada Ikan dalam Kolam

22 September 2020 21:31 WIB


Puluhan ikan mati karena pemiliknya lupa mencolokkan aliran air (Foto: Facebook-Cilacap Kita)

Solotrust.com - Jangan sepelekan penyakit lupa. Mungkin sekilas terdengar remeh, namun hal ini mungkin bisa menyebabkan penyesalan di kemudian hari. Seperti dialami seorang pria yang lupa mencolokkan aliran air untuk kolam ikannya.

Sebuah unggahan dari akun Facebook Cilacap Kita beberapa waktu lalu sempat menarik perhatian netizen. Dalam unggahan itu terlihat seorang pria tengah menyesali nasibnya. Ikan-ikan mahal kesayangannya harus meregang nyawa gara-gara dirinya lupa menghidupkan kembali aliran air kolam miliknya. Kendati belum diketahui kebenaran cerita dan identitas sang pria, namun unggahan itu menjadi viral di media sosial.



"Sekadar mengingatkan, apabila Allah berkehendak lain, sehebat apa pun kita mengingat sesuatu, jika Allah mengambil memori itu dari kepala kita, sedikit saja lupa, maka tidak kuasa kita untuk bisa mengingatnya kembali tanpa izinnya. Penyebab (lupa nyolok pompa air. Foto diambil dari grup)," tulis akun Facebook Cilacap Kita.

Dalam foto diperlihatkan banyak bangkai ikan hias disusun berderet di pinggiran kolam. Sementara sang pemilik kolam tampak termenung melihat ikan-ikannya telah mati. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com