Kamis , 29 Oktober 2020

Kios Kelontong di Pasar Sunggingan Boyolali Terbakar

24 September 2020 10:35 WIB


Kios kelontong di Pasar Sunggingan Boyolali terbakar. (istimewa)

BOYOLALI, solotrust.com- Kios toko kelontong di pasar Sunggingan, Kecamatan Boyolali Kota ludes terbakar Kamis (24/9/2020) sekitar pukul 04.15 WIB.  Beruntung api dengan cepat berhasil dipadamkan, sehingga tak merembet kekios lainnya.

Dalam kebakaran itu tidak ada korban jiwa, namun pemilik toko mengalami kerugian seratusan juta rupiah.



"Saya diberi tahu warga yang melintas di depan toko, sekitar pukul 4 kurang 15 menit," kata Riningsih (36), pemilik toko di lokasi kejadian pasar Sunggingan.

Begitu mendapatkan informasi tokonya kebakar, dia bersama suaminya (Sumarno) serta anggota keluarga langsung mendatangi toko yang terbakar ini. Tidak lama kemudian tim pemadam kebakaran (Damkar) tiba di lokasi dan langsung melakukan upaya pemadaman.

"Karena terjadi dini hari sehingga kebakaran ini tidak langsung ketahuan. Seluruh barang dagangan pun sudah habis terbakar," kata warga Dukuh Sidodadi, Desa Kiringan, Kecamatan Boyolali Kota ini.

Kebakaran ini masih ditangani aparat kepolisian Polres Boyolali. Petugas telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran ini. Kebakaran yang menimpa toko kelontong berukuran 6 x 3 meter ini juga masih dalam penyelidikan Polisi.

"Kebakaran ini diduga akibat hubungan arus pendek listrik," kata Kapolsek Boyolali Kota, AKP Purnomo, mewakili Kapolres Boyolali, AKBP Rachmad Nur Hidayat.

Setelah dilakukan identifikasi, pemilik toko dibantu warga sekitar langsung membersihkan puing-puing sisa kebakaran ini. Di dalam toko nyaris tidak ada barang yang selamat. (Jaka)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com