Selasa , 24 November 2020

Piyu Padi dan Ari Lasso Kenang Saat-Saat Mendaki Gunung

25 September 2020 10:40 WIB


Piyu (kedua dari kiri) dan Ari Lasso (kedua dari kanan) saat mendaki gunung. (Foto: Ig piyu_logi dan Ari_lasso).

Solotrust.com- Pemandangan di pegunungan membuat banyak orang takjub dan terkesima dengan keelokan dan keindahan yang tersajikan. Para pendaki yang pernah menaiki sebuah gunung, akan ketagihan untuk kembali merasakan kesejukan dan keindahan semesta alam yang ada di puncak sana.

Pun demikian yang terjadi dengan Satriyo Yudi Wahono yang sering dipanggil Piyu Padi dan juga Ari Lasso.



Piyu pun menggunggah ulang foto dari akun Ari Lasso di akun instagramnya @piyu_logy pada Kamis (24/9/2020). Piyu mengenang kebersamaan dirinya kala mendaki Semeru serta Ranukumbolo bersama teman-temannya termasuk Ari Lasso salah satunya.

"Inget jaman dulu naik gunung belum ada hape apalagi GPS yapi bisa juga kok enjoy tanpa sibuk sama gadget dan perhatiiin gaya saya di foto pasti selalu (sok) cool.. karena nahan dingin juga dan ga ada tuh yang bergaya dua jari atau gaya alay heboh, gaya nya ya selalu begitu itu." tulis caption Piyu di instagramnya.

Sementara itu Ari Lasso dalam caption yang telah diunggah ulang oleh Piyu pun menceritakan tentang foto-foto yang diunggahnya dan telah direpost oleh Piyu pula.

"Sesunyi dan seindah ini Ranukumbolo dan Semeru di tahun 1991." tulisnya merujuk pada tahun dimana mereka sempat melakukan pendakian di kedua tempat tersebut.

"Bisa ketemu satu rombongan pendakinaja senengnya minta ampun.. kami berempat sohib sependakian dan seperminuman Argawana SMA 2 Surabaya @piyu_logy, @rizkynoer, n @ donniekamarwan naik (kedua kalinya) Semeru Bulan Oktober 91 sesaat kebakaran hebat melanda 'taman nasional BTS' (Bromo Tengger Semeru). Semeru saat itu menggetarkan." seloroh Ari Lasso kemudian dalam captionnya. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com