Rabu , 14 April 2021

Video Lama Nicholas Saputra Kembali Viral

28 September 2020 15:52 WIB


Nicholas Saputra yang menghadang seorang bule berboncengan motor melewati trotoar.

Solotrust.com- Trotoar digunakan untuk memfasilitasi para pejalan kaki di jalan raya. Namun terkadang para pengendara motor maupun pengguna jalan lainnya seenaknya sendiri menyerobot trotoar untuk dilewati dan tak mau mengalah dengan pejalan kaki.

Beberapa hari belakangan ini jagad dunia maya kembali dihebohkan sebuah video lama seorang Nicholas Saputra yang menghadang seorang bule berboncengan motor melewati trotoar.



Video tersebut terdapat dalam konten akun tik tok @rudicayo yang direkamnya pada tahun 2017 di Bali dan kemudian menyebar luas di beberapa akun media sosial lainnya.

Dalam video tersebut Nicholas Saputra yang memakai kaos putih dan berkaca mata tengah berjalan di sebuah trotoar. Namun di hadapannya melintas seorang bule yang berboncengan tengah mengendarai sepeda motor matic. Sadar karena trotoar adalah milik pejalan kaki, Nicholas Saputra enggan untuk memberikan jalan. Nico malah terlihat berhenti dan tidak memberikan jalan. Setelah berhenti sesaat si bule itu pun kemudian menghindar dan keliar dari trotoar.

"Nicsap adalah Rangga di kehidupan aslinya." demikian bunyi dari tulisan yang terdapat dalam video akun tik tok @rudicayo. Nicsap sendiri merupakan sengkatan dari Nicholas Saputra yang sering digunakan para warganet kala menuliskan nama aktor yang melambung karena film Ada Apa Dengan Cinta dan GIE tersebut. (dd)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com