Senin , 12 April 2021

Pelajaran Indra Lesmana Jadi Sound Engineer, Harus Bisa Gulung Kabel

1 Oktober 2020 18:31 WIB


Indra Lesmana (Foto: Instagram-@indralesmana)

Solotrust.com - Masa pandemi seperti sekarang, banyak waktu dihabiskan hanya di rumah. Alhasil, banyak hal bisa dilakukan untuk mengisi waktu bersama keluarga, entah sekadar berolahraga bersama atau pun belajar bersama.

Indra Lesmana, musisi jazz ini punya cara sendiri untuk mengisi banyak waktu luang di rumah bersama anaknya. Ia pun dengan semangat mengajari sang anak berbagai hal berkaitan dengan musik.



"Saya bilang ke anak saya, kalau ingin jadi sound engineer, pelajaran pertama ialah menggulung kabel yang benar," tulis Indra Lesmana memberi keterangan sebuah unggahan di akun Instagram miliknya, @indralesmana beberapa saat lalu.

"Nanti kalau sudah menjadi sound engineer harus bisa ngasih tahu ke crew cara gulung yang benar sebab bisa menjaga kondisi kabel agar selalu sehat. Kalau kabelnya rusak dan penyanyi nggak bunyi mic-nya yang disalahin pertama pasti ya sound engineer, plus semua penonton pasti matanya melirik ke engineer-nya," lanjut Indra Lesmana menjelaskan pentingnya peran seorang sound engineer.

Sementara itu dalam unggahan foto terlihat Devo Lesmana, anak Indra Lesmana tengah hati-hati menggulung kabel agar tak merusak dan membuat awet usia kabel. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com