Jumat , 22 Januari 2021

Heroik! Seekor Anjing Selamatkan Hewan Lain dari Bencana Kebakaran

1 Oktober 2020 19:31 WIB


Odin si anjing penyelamat (Foto: Instagram-@yafakta.id)

Solotrust.com - Anjing dikenal sebagai hewan setia. Selain itu, binatang peliharaan ini juga bisa diperintahkan menjaga sesuatu seperti rumah atau dilatih untuk menjaga hewan ternak. Kepintaran binatang ini kerap diandalkan banyak orang untuk membantu tugas-tugasnya.

Odin menjadi salah satu anjing pintar yang berhasil menyelamatkan beberapa nyawa binatang lain dari bencana kebakaran. Seperti dilansir dari akun Instagram @yafakta.id baru-baru ini, Odin berhasil meneyelamatkan kawanan kambing dari bencana kebakaran.



"Pada 2017 lalu, seekor anjing bernama Odin menolak untuk meninggalkan kawanan anjing di tengah kebakaran yang terjadi di California. Meski diajak pemiliknya untuk menyelamatkan diri, Odin  tetap kembali kepada kawanan kambing," tulis akun Instagram @yafakta.id memberi keterangan unggahannya.

"Beberapa hari setelah kebakaran mereda, pemilik Odin kembali dan menemukan Odin selamat dan bahkan berhasil menyelamatkan kawanan kambing serta beberapa ekor rusa ke tempat yang aman," lanjut tulisan tersebut di slide unggahan foto berikutnya.

Bertemu kembali dengan pemiliknya membuat Odin tampak ceria. Ia terlihat mengibaskan ekor dan berdiri menyambut majikannya setelah berpisah beberapa hari akibat kebakaran. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com