Minggu , 1 November 2020

Viral, Anak Driver Ojol Menerima Beasiswa

2 Oktober 2020 20:04 WIB


Anak driver ojol dapatkan beasiswa kuliah teknik mesin. (dok. tik tok @dzikru_rahman)

Solotrust.com- Sebagai seorang kepala rumah tangga, tentu sudah menjadi kewajibannya memenuhi tanggung jawabnya dengan mencari nafkah bagi keluarganya. Tak jarang, seorang ayah bekerja siang dan malam agar anak-anaknya kelak bisa sukses dan hiduo bekecukupan.

Sebuah akun tik tok @dzikru_rahman mendadak menjadi viral di twitter beberapa saat yang lalu. Pemilik akun tersebut mengangkat konten tentang bapaknya yang bekerja sebagai ojek online dan kemudian mendaftarkan dirinya agar mendapatkan beasiswa.



"Kenalin ini bapak aku. Dan ini pekerjaannya." ungkap pemilik akun yang mengarahkan kameranya ke tempat ayahnya yang tengah bersiap diri hendak berangkat kerja.

Pemilik akun sebagai anak merasa bangga kepada ayahnya karena melihat begitu bersemangatnya sang ayah saat mencari nafkah untuk keluarganya. Pemilik akun pun juga mengutarakan niatnya ingin kuliah di jurusan mesin karena hobinya yang suka utak atik mesin motor.

Mengetahui anaknya ingin kuliah sang ayah pun akhirnya mencarikan beasiswa dan kebetulan di tempatnya bekerja dibuka pendaftaraan beasiswa. Spontan sang ayah pun kemudian mendaftarkan anaknya agar dapat beasiswa. Setelah melengkapi persyaratan, akhirnya seleksi tahap pertama pun dilewati dengan sukses. Pun demikian dengan seleksi kedua. Setelah melewati berbagai tahap seleksi, akhirnya diminta untuk menunggu. Dan pada saat pengumuman telah dikeluarkan, pemilik akun pun diterima.

"Alhamdulillaah Ya Allah.. amiinn.. ini aku diterima." seru pemilik akun dalam video tersebut.

Melihat anaknya diterima, sang ayah pun dengan spontan berteriak penuh kegembiraan yang kemudian merangkul anaknya dengan bahagia. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com