Serba serbi

Senjata Parafal di Game FF Jadi Meta ? Ini 4 Alasannya

Teknologi

2 Oktober 2020 20:48 WIB

Solotrust.com - Kalian musti tahu alasan kenapa senjata Parafal FF diperlukan Player Free Fire dan menjadi viral, ini benar-benar hal yang perlu kita ketahui sekarang juga. Terlebih dalam game tersebut juga, ada banyak hal menarik yang bisa kalian rasakan ya. Karena didalam game ini baru saja melakukan sebuah up date Terkini hal tersebut yang akan membuat kita seluruh menjadi lebih baik lagi nantinya.
 
Sekarang saja up-date yang dihadirkan kedalam game tersebut, memang tidak boleh sampai kita lewatkan. Karena memang lah yang kita tau saat ini juga, ada beberapa Attachement Dan Senjata Kena Buff Nerf yang cukup mempengaruhi kompetisi nantinya. Dengan begini kalian tidak boleh lupa, untuk bisa menggali ilmu atau cobalah langsung senjata yang kena nerf.
 
Apalagi yang kena Buff, tapi bagaimana dengan senjata Baru yang ada sekarang ini? Parafal baru launcing langsung diserang para player. Penasaran? kita langsung saja simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.
 
1. Merupakan Senjata Baru di Free Fire
 
Senjata yang satu ini benar-benar baru saja dihadirkan kedalam game Free Fire tersebut, lalu benar-benar bisa menarik banyak perhatian dari player ini juga. Senjata Parafal rilis pada Patch OB24 Free Fire yang tempo hari telah hadir kedalam game tersebut juga.
 
Baru sekali senjata ini launcing didalam game tersebut, langsung di serang dan dicari oleh para player pada Kompetisi Jadi kalian ini yang ga sempat mendapatkan senjata tersebut, bisa langsung main di Clash Squad saja.
 
2. Parafal Merupakan Senjata AR
 
Lalu senjata Parafal yang hadir sekarang ini, memang menjadi salah satu bagian dari Assault Rifle yang dihadirkan pada game tersebut. Jadi tentu saja dengan begini kalian Pastinya ga bakal boleh sampai melewatkan hal atau mencoba senjata Parafal didalam kontes game Free Fire.
 
Yang kita tau juga jika Senjata Type Assault seperti ini, tentu menjadi salah satu yang paling diincar dan difungsikan playernya Nanti Jadi hal tersebut, butuh kita rasakan. Oleh sebab itu ada banyak player yang mau dan mencoba senjata ini nantinya juga.
 
3. Sedang Meta di Season Ini
 
Bagi kalian yang merupakan pencinta Meta didalam game ini, jangan sampai lupa buat bisa coba senjata tersebut. Karena memang lah senjata ini, menjadi salah satu Meta terbaik sekarang. Meski baru saja dihadirkan kedalam game Free Fire, tapi langsung jadi meta karena kuat sekali.
 
Parafal juga difungsikan sebagai tembakan jarak jauh maupun menengah, kalian ini bila ingin main aman usahakan ga boleh dijarak dekat. Karena memang ini bakal membuat kalian, menjadi salah dalam memakai senjata tersebut ya. Meta sih meta, tapi harus tetap bisa difungsikan dengan benar ya.
 
4. Event Yang Melimpah
 
Terakhir kalian harus tau, jikalau misalnya didalam game Free Fire ini ada satu buah event terkini di mana kita mesti memakai senjata Parafal ini nantinya. Dengan begitu kalian ini janganlah sampai lupa, agar bisa langsung selesaikan misi dari event yang dihadirkan ini.
 
Karena benar-benar hadiah yang bisa kita dapatkan tersebut, yaitu salah satu Skin Surfboard Terkini Apabila bisa gunakan Karakter Season 17 Free Fire sekarang, biar peforma senjata tersebut jadi lebih baik lagi dan jauh lebih mematikan dari sebelumnya.

(wd)