Kamis , 29 Oktober 2020

Perangi Covid, Pemdes Kumpulkan RT/RW

3 Oktober 2020 15:37 WIB


Pemasangan masker kepada warga.

BOYOLALI, solotrust.com- Upaya mempercepat penanganan wabah corona sekaligus mencegah penyebaran dan penularan virus covid 19, salah satu desa di Kabupaten Boyolali mengumpulkan ketua RT/RW untuk menjadi Tim Satgas Covid.

Lebih dari seratus empat puluhan rompi satgas covid dibagikan terhadap RT/RW sebagai Tim Satgas Covid. Pembentukan satgas covid tersebut berlangsung di Pendopo Desa Penggung, Boyolali.



Masker dan rompi dibagikan kepada ratusan satgas untuk memberikan semangat para petugas, guna melaksanakan program jogo tonggo di setiap dukuhnya.

Sementara pembagian masker tersebut dibagikan terhadap warga yang sudah genap berusia 4 tahun ke atas. Setiap keluarga akan dibagi dua masker, sebelumnya desa setempat juga sudah membagikan masker terhadap warganya sebagai bentuk antisipasi penularan covid.

Kepala Desa Penggung, Suyamto mengimbau kepada warganya setiap keluar rumah harus memakai masker. Hal ini guna mencegah penularan virus corona.

“Warga desa penggung terdampak corona hampir seluruhnya telah mendapatkan sejumlah bantuan, baik dari pemerintah pusat maupun daerah.” Katanya. (jaka)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com