Selasa , 19 Januari 2021

Penjaga Warung Disebut Mirip Anya Geraldine, Pengunjung Pria Ogah Pulang

6 Oktober 2020 19:31 WIB


Intan Penjaga Warung (TikTok IntanRose)

Solotrust.com - Kebanyakan laki-laki akan senang saat melihat wanita berparas cantik. Untuk itu, banyak hal dan cara dilakukan agar terus bisa kenal dan dekat dengan wanita cantik yang dilihatnya di sebuah tempat.

Hal itulah yang dialami para pria muda di sebuah warung yang enggan pergi, meski penjaga warungnya sudah ingin tutup. Akun TikTok IntanRose membuat sebuah konten rekaman video tentang banyak pria masih betah di warungnya saat hendak tutup.



Dalam video terlihat jarum jam menunjukkan pukul 21.43 WIB. Pemilik akun yang juga penjaga warung bernama Intan sudah ngantuk serta ingin menutup warungnya.

"Alasan susah tutup warung," bunyi tulisan di akun TikTok milik Intan.

"Jadi ini sudah jam setengah sepuluh lebih dan aku tuh udah ngantuk dan capek pengin tutup, tapi mereka itu ngotot nggak mau pulang," ungkap Intan menceritakan banyak pria remaja masih nongkrong di warung yang ia jaga.

Ketika Intan bertanya tentang alasan para pria remaja senang nongkrong di warungnya, salah seorang di antaranya menjawab karena dirinya.

"Karena ada teteh," ucapnya sambil tersenyum.

Karena sudah malam dan capai, akhirnya para pria remaja itu pun disuruh pulang oleh Intan.

"Pulang.. pulang.. pulang," usir Intan kepada para pria remaja yang masih saja betah nongkrong di warung miliknya.

Paras cantik Intan penjaga warung belakangan jadi perbincangan, bahkan salah seorang netizen menyebut jika wajah Intan mirip artis Anya Geraldine. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com