Rabu , 25 November 2020

Heboh! Ridwan Kamil Diajak ke Masa Depan Temui Presiden RI 2098

10 Oktober 2020 23:33 WIB


Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Foto: Instagram-@ridwankamil)

Solotrust.com - Kisah time traveler alias penjelajah waktu sering kali diangkat dalam film-film keluaran Hollywood, film kartun Doraemon, atau pun cerita-cerita novel. Namun siapa sangka seorang mengaku penjelajah waktu mengajak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyambangi masa depan, yakni di tahun 2098.

Ia memberikan komentar pada sebuah unggahan Ridwan Kamil di akun Instagram @ridwankamil, Jumat (08/10/2020).



"Bapak Ridwan Kamil yang terhormat, perkenalkan saya time traveler ingin menyampaikan sebuah pesan khusus dari Bapak Rudy Wijanarko Presiden Indonesia pada tahun 2098," tulis akun Instagram @peramal_akurat yang mengaku penjelajah waktu dari tahun 2098.

"Beliau meminta agar Bapak Ridwan Kamil bersedia mengunjungi tahun 2098 untuk menemui beliau bersama saya menggunakan mesin waktu. Balas pesan saya jika anda bersedia Pak," lanjut akun tersebut.

Mengetahui ada orang mengaku penjelajah waktu dan memintanya mengunjungi tahun 2098, Ridwan Kamil pun membalasnya.

"@peramal_akurat siap. Ada pesan dari RSJ Lembang. Dimohon segera menghadap," balas Kang Emil, sapaan akrab Gubernur Jawa Barat kepada akun @peramal_akurat.

Komentar ajakan mengunjungi Indonesia di tahun 2098 kepada Ridwan Kamil itu pun menjadi viral. Tercatat ada lebih dari 2200 suka dan 1800 lebih komentar netizen membalas ajakan akun @peramal_akurat. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com