Jumat , 30 Oktober 2020

Minibus Tabrak Gapura di Jatiyoso, 2 Tewas dan Belasan Penumpang Luka

14 Oktober 2020 16:13 WIB


Minibus terguling usai menabrak gapura di i Dusun Kangsi, Desa Karangsari, Kecamatan Jatiyoso, Karanganyar, Rabu (14/10/2020).

KARANGANYAR, solotrust.com- Sebuah minibus yang mengangkut belasan orang mengalami kecelakaan di turunan curam di Kecamatan Jatiyoso, Kabupaten Karanganyar, Rabu (14/10/2020).

Kejadian naas yang melibatkan satu rombongan keluarga ini tepatnya terjadi di Dusun Kangsi, Desa Karangsari, Kecamatan Jatiyoso, Karanganyar.



Minibus bernomor Polisi AD 1096 DB dengan 13 penumpang kehilangan kendali saat berada di turunan curam, perbatasan Desa Karangsari dan Desa Wukir Sawit.

Akibatnya mobil yang disopiri Muhammad Sholikin (33) menabrak gapura batas desa hingga ringsek di bagian depan. Atas kejadian tersebut sopir dan penumpang yang berada di depan meninggal di lokasi kejadian.

Polisi sendiri masih mendalami penyebab pasti kecelakaan maut tersebut. Korban meninggal dan luka selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit.

“Ini (korban -red) sudah dievakuasi oleh warga masyarakat tadi.” Kata Kapolsek Jatiyoso, Iptu Subarkah.

Rombongan penumpang sendiri diketahui berasal dari Kabupaten Sukoharjo. Rencananya mereka akan berwisata ke wilayah Tawangmangu. Saat ini Unit Laka Satlantas Polres Karanganyar tengah melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab kecelakaan. (joe)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com