Rabu , 2 Desember 2020

Hingga Kini Bandara Adi Soemarmo Masih Ketat Prokes

07 November 2020 14:53 WIB


Para penumpang di Bandara Adi Soemarmo tetap jaga jarak saat mengantre.

SOLO, solotrust.com- Masih terus bertambahnya kasus covid 19 di Indonesia membuat Bandara Adi Soemarmo Solo tetap mengetatkan protokol kesehatan (prokes) bagi penumpang maupun petugas bandara. Hal tersebut terlihat jelas dimana siapapun yang berada di lingkungan bandara diwajibkan melaksanakan prokes.

Head Airport Operation and Security Senior Manager, Riyaman menjelaskan, sesuai ketentuan  pemerintah semua  penumpang dan pelaku  lainnya harus menerapkan  protokol kesehatan yang ketat, dengan  pola 3M, yakni menjaga  jarak, memakai masker, serta mencuci tangan. Hal ini dilakukan sebagai komitmen untuk memutus mata rantai penyebaran  covid -19.



“Semua penumpang, semua teman-teman harus melakukan protokol kesehatan. Kami sangat ketat sekali karena kamin berkomitmen unyuk kita memutus rantai penularan corona, dan alhamdulillah di Bandara Adi Sumarmo pada umumnya negatif.” Katanya, Sabtu (7/11/2020).

Sementara itu mulai dari kedatangan hingga pemberangkatan penumpang, setiap 10 menit sekali selalu peringatan atau imbauan tentang protokol kesehatan 3M yang ditujukan  penumpang dan lingkungan  Bandara Adi Sumarmo.

“Dari petugas kami selalu menyampaikan selalu jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan kami siapkan di toilet, hand sanitizer kami siapkan di semua tempat.” Terangnya.     

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com