Selasa , 11 Mei 2021

Mobil Terperosok ke Dalam Jurang Irung Petruk Cepogo Sedalam 50 Meter

14 November 2020 10:24 WIB


Warga saat berada di lokasi kejadian.

BOYOLALI, solotrust.com- Sebuah mobil SUV Ford Everest Nopol B-2081-STQ milik Aris Sutikno (40), warga Dukuh, Desa Seboto, Kecamatan Ampel masuk jurang sedalam 50 meter di lokasi Irung Petruk, Cepogo Boyolali,  Jumat (13/11/2020) pukul 09.30 WIB.

Menurut informasi dilokasi kejadian, mobil diparkir dalam kondisi kosong. Pemilik bersama keluarganya sudah keluar dari mobil dan beristirahat di warung makan di kawasan Irung Petruk.



Tiba-tiba mobil berjalan dan jatuh hingga di dasar jurang. Kejadian itu langsung ditangani jajaran Satlantas Polres Boyolali.

Ditemui di lokasi kejadian, Aris Sutikno tidak menyangka mobilnya bakal nggelondor ke jurang. Dijelaskan, pagi itu, dia dan keluarganya baru pulang santai di kawasan wisata di Kecamatan Selo. 

Sesampai di tikungan Irung Petruk, ternyata mobil mengalami masalah. Kampas rem roda depan depan terbakar. Diapun menghentikan mobil di pinggir jalan dalam keadaan  gigi transmisi otomatis di posisi R. 

Kemudian mobil ditinggal ke warung makan di kawasan taman Irung Petruk. Selang dua jam kemudian, dia dan keluarganya kembali, namun mobilnya sudah tidak ada. Dia pun berusaha mencari dan bertanya kepada warga di sana.

“Ternyata dari warga diberiahu kalau mobil sudah masuk jurang sedalam lebih kurang 50 meter,” katanya.

Saksi mata, Yuni (27) pemilik salah satu warung di Irung Petruk juga mengaku kaget. Dia awalnya mengira mobil itu bergerak karena ada sopirnya. Namun anehnya, mobil tetap melaju lurus di tikungan hingga masuk jurang.

 “Ternyata mobil berjalan sendiri nggelondor.” Katanya. (Jaka) 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com