Senin , 23 November 2020

Vidi Aldiano Kolaborasi Bareng Penyanyi PJ Morton

17 November 2020 19:31 WIB


Vidi Aldiano dan Pj Morton (Foto: Instagram-@vidialdiano)

Solotrust.com - Bisa terlibat dalam sebuah proyek bersama bintang pujaan tentu menjadi cita-cita orang kebanyakan. Terlebih jika proyek itu masih dalam satu bidang yang sama tentu akan menjadi sebuah prestasi luar biasa.

Seperti dialami Vidi Aldiano, baru-baru ini ia terlibat sebuah proyek kerja sama dengan salah satu penyanyi idolanya yang juga mantan keyboardis Maroon 5, PJ Morton. Vidi dalam akun Instagramnya, @vidialdiano belum lama ini membagikan kisahnya bisa bekerja sama dengan PJ Morton.



"My first ever international collaboration!" tulis Vidi dalam sebuah caption unggahannya, Sabtu (14/11/2020).

"Mengidolakan sosok @pjmorton sejak lama, lalu iseng tag dia di Instagram berujung di-folback," kisah Vidi Aldiano dalam lanjutan caption-nya tentang awal mula bisa berhubungan dengan peraih Grammy Awards itu.

Setelah beberapa kali saling berkomunikasi, keduanya pun mewujudkan sebuah kesepakatan untuk berkolaborasi. Vidi masih tak menyangka bisa berkolaborasi dengan salah satu penyanyi pujaannya.

"Dear Netizen. Surprise!! Sebuah kolaborasi  bersama @pjmorton akan segera tiba! Siapa yang tak sabar?!" ujar Vidi. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com